Semangat kader jumantik terpilih Kecamatan Pamulang mengikuti pelatihan calon penyuluh Featured

Peserta Pelatihan Peserta Pelatihan

jumantik.org PAMULANG  - Geliat Jumantikers mulai terasa di seantero Kecamatan Pamulang dimana masing masing RW dalam Kelurahan mempersiapkan diri untuk mendukung Pamulang Bebas Jentik 2018. Minggu (25/2/2017) seluruh anggota Pokjanal dan beberapa Supervisor Jumantik mendapat pelatihan oleh Ketua Pokjanal Subekti dan Kepala Bidang Pelatihan SDM Pokjanal Dede Hasanudin.  

Kurang lebih 56 peserta pelatihan awal ini menjadi tonggak dan akan di lanjutkan ke masing masing kelurahan pelatihannya.

Para peserta mendapatkan tes kemampuan sebelum pelatihan dan kemudian dilakukan pelatihan dan penyuluhan.

Pada momen ini, juga dilakukan diskusi dan sharing pengalaman oleh masing-masing peserta dan ada juga peserta yang mengajukan diri sebagai pelatih atau pembicara untuk acara berikutnya.

Keriuhan peserta saat mendapatkan hasil nilai test menjadi semangat tersendiri peserta lainnya. 

" Walaupun beberapa perangkat pendukung belum ada, kegiatan pelatihan ini akan segera dilanjutkan ke tingkat kelurahan dalam waktu dekat sesuai jadwal yang telah di susun." ucap Subekti

" Sebuah kebanggan dan apresiasi yang sangat tinggi saya sampaikan pada rekan rekan pengurus Pokjanal Jumantik Kecamatan Pamulang, Pokjanal dari 8 Kelurahan, PKM beserta supervisor dan koordinator yg telah serius dan dgn seksama mengikuti kegiatan Pelatihan Calon Pengajar dan Penyuluh Pokjanal Kecamatan Pamulang". ucap Dede.

"Suasana begitu akrab, hangat dan kekeluargaan terasa dalam ruangan itu. Jujur saya katakan, tidak menyangka yg hadir sebanyak itu, pertanda begitu antusiasnya para Jumantik di Kecamatan Pamulang siap wujudkan Pamulang Bebas Jentik 2018." Dede

 Sesuatu yang baik memang harus banyak disebarkan,

  Klik Icon Sosmed dan Gabung serta Share untuk Indonesia lebih Sehat

 

Login to post comments

Waspada Zika Promkes

 

Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Kemenkes

gb Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Page 01

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Gabung Yuk..

gebyar jumantik 2017 04

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Go to top